اللهم إني أسألك الثبات في الأمر, و العزيمة على الرشد, و أسألك موجبات رحمتك, و عزائم مغفرتك, و أسألك شكر نعمتك, و حسن عبادتك, و أسألك قلبا سليما, و لسانا صادقا, و أسألك من خير ما تعلم, و أعوذ بك من شر ما تعلم, و أستغفرك لما تعلم, إنك أنت علام الغيوب
Wahai Allah, Aku memohon kepada-Mu keteguhan dalam segala perkara, dan tekad kuat untuk senantiasa meniti petunjuk. Aku memohon kepada-Mu segala yang bisa mendatangkan rahmat-Mu, dan segala yang bisa mengundang ampunan-Mu. Aku memohon kepada-Mu rasa syukur atas nikmat-Mu dan ibadah yang bagus. Aku memohon kepada-Mu hati yang selamat dan lisan yang jujur. Aku memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang Engkau ketahui. Aku meminta ampunan kepada-Mu atas dosa yang Engkau ketahui. Sesungguhnya Engkau adalah Maha Mengetahui perkara-perkara ghaib.
[HR. At-Thabrani dalam al-Mu’jamil Kabir, no 7135 dan dalam ad-Du’a, 631 dan Abu Nu’aim dalam al-Hilyah, 1/265 – disalin dari Majalah As-Sunnah Edisi 12 Tahun XVIII Jumadil Akhir 1436H April 2015]
Sukra, Sabtu, 7 Dzul Qa’dah 1436H, selesai jam 8.40 pagi.